Blogger Template by Blogcrowds

...

siang ini ceritanya tadi pergi sama kakak cowok gue ke tempat "Dina travel" di deket arion naik motor dari rumahku -.- dan di tengah jalan, tiba-tiba ayah gue nelfon ditengah jalan.
papa : fani, dimana?
fani   : di jalan pa sama safril abis dari travel
papa : oh, trus fani udah daftar unj tadi, nak?
fani   : iya pa udah kok tadi di bank, papa dimana?masih dirumah?
papa : udah di jalan papa, yaudah uangnya tadi udah papa titip di feby ya. jadi fani ga usah kasih ke feby lagi. dapet ke makassar tanggal berapa?
fani   : iya pa makasih. tanggal 23 pa jam 10.30  papa pulang kapan?
papa : papa pulang hari jumat malem. yaudah fani sekarang belajar yang bener ya biar ga sia-sia semuanya   jangan main main terus ya. buat papa juga nak.
fani   : (diem sejenak) ha iya pa.
papa : yaudah udah dulu ya salamualaikum
fani   :walaikumsalam pa.


setelah telfon singkat tadi tiba-tiba gue nangis. ga tau kenapa langsung ngucur aja gitu di muka gue. berapa kali gue usaha berapa kali juga gue gagal. dan berapa kali bokap gue ngasih uang pendaftaran tapi sampai sekarang gue belum bisa balikin dengan kata "anda diterima" ya Allah rasanya ga enak banget bokap ngomong kayak gitu pas dia mau pergi.



I hope someday I can repay all your sacrifices, Dad




.

0 Comments:

Posting Komentar



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda